Lirik Lagu Ecko Show - Gimme Dat (17+) Lyrics

udah 2 minggu lamanya kita jadian
tapi nyium aja koq gak pernah kebagian
lo pake alesan jagain kesucian
hari gini masi ada cewek yang ginian

bosen gue kalo cuma pegangan tangan mulu
masi pake gaya orang pacaran jaman dulu
kalo gue rayu elo pasti nolak melulu
mo gituan aja kenapa harus ke penghulu

ga perlu malu-malu, ga usah ragu-ragu
ni gue kasi tau klo gue sayang kamu
mo tunggu apa lagi, mendekatlah kemari
ayo kita maen kuda-kudaan sampe pagi

terserah kamu berapa ronde aku sanggup
ga perlu takut, kenapa kamu harus gugup
pas ku tanya, kenapa ga buka celana
dengan tegas kau bilang entar hamil mo gimana

reff:
i just wanna pussy, gimme dat pussy
gi..girl gimme dat pussy
i just wanna pussy, gimme dat pussy
gi..girl gimme dat pussy
i just wanna pussy, gimme dat pussy
gi..girl gimme dat pussy
i just wanna pussy, gimme dat pussy
gi..girl gimme dat pussy

cukup lama ku bersabar dengan tingkahmu
setiap hari kau membuat aku menunggu
kasihan anuku, kepengen punyamu
lama-lama bisa kaku trus kencing batu

jangan salahin gue kalo nyari ayam kampus
modal tiga ratus bisa pake sampe mampus
banyak yang mulus-mulus, bisa di elus-elus
daripada ngarepin kamu gue bisa mampus

punya pacar cantik ga bisa ngerasain
indahnya tubuhmu cuma sebatas diliatin
ga bisa dimainin, ga pernah dijilatin
emang dasar kamu cewek yang susah dijinakin

makin gue tahan, malah sakit kepala
kalo gue lawan, napsu makin meraja
entah harus gimana, nyalurinnya kemana
terpaksa onani adalah jalan keluarnya

repeat reff

udah cukup banyak uang gue kebuang
minta ini itu ampe pulsa mingguan
jangan elo pikir itu sekedar sumbangan
tapi itu cicilan biar bisa gituan

hari gini mana ada yang gratisan
idup susah jelas gue itung itungan
liat bodymu gue makin ga nahan
ngertiin say anuku udah mimisan

repeat reff

Selamat menyanyikan Lirik Lagu Ecko Show - Gimme Dat (17+) Lyrics, untuk lebih lengkapnya anda cari di kotak pencarian yang tersedia diatas terima kasih.